google-site-verification: google51e6679b298d5a31.html ENTREPRENEUR MUDA 2011: 9 Keunggulan Windows 7

ENTREPRENEUR MUDA 2011

Kamis, 08 April 2010

9 Keunggulan Windows 7

Windows telah merilis sistem operasi terbarunya. Sistem terbarunya itu dia namakan Windows 7. Windows 7 dirancang sesuai dengan pengguna yang menginginkan komputer yang simpel dan nyaman, namun dapat bekerja dengan cepat, ringan, tidak repot,sedikit mengklik, mudah digunakan dan tidak rumit.

Berikut 9 keunggulan dari Windows 7 :
1. Menemukan File Dengan Cepat
Tinggal klik pada menu start dan ketik di dalam kotak pencarian apa saja yang akan dicari.
2. Melihat Seluruh Jendela Dengan Mudah
Caranya dengan melayang-layankan kursor di atas ikon dari jendela terbuka. Bakal terlihat nama ikon dan program tersebut.

3. Mengintip Diam-Diam Desktop Anda
Fitur Aero Peek membantu anda mengintip desktop tanpa menyentuh jendela. Caranya dengan melayangkan kursor di atas kotak bujur sangkar pada pojok kanan bawah.
4. Mencari Apa yang Diinginkan Dengan Sangat Mudah
Dengan 1 klik, anda dapat melihat website yang sering digunakan pada internet explorer 8. Anda dapat menarik dan membuang sebuah file dari Jump List.
5. Membandingkan 2 Jendela Satu Sama Lain
Fitur Snap membantu kita melihat kembali jendela dengan lebih baik dan memudahkan membandingkan 2 dokumen satu sama lain. Carannya dengan menarik jendela ke satu sisi dari layar.
6. Satu Klik Dapat Semua
Dengan fitur pin, anda dapat mengakses taskbar dengan satu klik. Layangkan kursor di atas program favorit dan tarik ke taskbar.
7. Set-up Nirkabel Dengan Mudah
Anda dapat menambahkan yang lain, termasuk jaringan printer dan digital media player. Caranya dengan meluncurkan wizard “Add a Device” lalu ketik lokasi pin pada perangkat bergerak.
8. Berselancar di Internet dengan Cepat, Aman dan Mudah
Internet Explorer 8 membuat penggunaan internet jadi lebih cepat, aman dan mudah.
9. PERSONALISASI KOMPUTER ANDA
Caranya dengan klik kanan pada desktop kemudian klik personalize untuk memilih dari banyak tema yang menarik atau putar belakang desktop ke dalam slide show foto favorite. Klik Gadgets untuk menambahkan informasi yang sering dibutuhkan pada desktop.

http://awan44.wordpress.com/2010/04/10/etika/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar