google-site-verification: google51e6679b298d5a31.html ENTREPRENEUR MUDA 2011: BELAJAR MENJADI ORANG SUKSES

ENTREPRENEUR MUDA 2011

Kamis, 31 Maret 2011

BELAJAR MENJADI ORANG SUKSES


Aku sangat senang belajar menjadi seorang pemimpin, tetapi aku sering menentang kata hatiku, aku tidak mengerti itu salah atau malah benar, karena banyak pengalaman, banyak juga pendapat. Aku pernah mengira bahwa hidup ini indah dan sangat nyaman, tetapi apakah kita pernah mengira kalau kita itu sering berubah pikiran??? Apa pernah kita membuat janji kepada diri kita dan sampai detik ini tidak pernah kita hiyanati???...
                Dalam hidup kita tidak usah belajar pada orang lain, coba Anda lihat kepada diri kita sendiri, apakah kesempurnaaan seperti yang sering kita katakan kepada orang lain kita sudah memilikinya???... hanya ada satu kemungkinan yang semua itu pasti terjadi, yaitu hari pembalasan yang dimana kita akan ditanya oleh Allah SWT amal ibadah kita pada saat hidup di dunia. Apakah kita pernah menyangka, dikala kita susah kita berdo’a memberikan janji-janji kepada Allah SWT. Tetapi setelah itu apakah Anda selalu menuruti janji kita? Kebanyakan orang kalau sudah  menjadi seorang entrepreneur yang sukses, seringkali mereka lupa akan janji semua. Tetapi semoga kita menjadi orang yang selalu bersyukur atas apa yang kita peroleh, dan tetap memenuhi janji kita, diawali dari diri kita sendiri.
Untuk menjadi orang yang sukses, kita di sini di berikan suatu pilihan yaitu:
1.       Jalan ke depan
2.       Jalan di tempat
3.       Jalan ke belakang
Di sini kita diberikan kepada tiga pilihan, mungkin di dalam hati kita selalu bertanya, apa yang harus aku pilih??? Apa yang harus aku ambil??? dimana kita masih belum ada pengalaman yang pasti. Karena pada saat kita melihat di saat kita termenung, mungkin banyak sekali hal-hal yang belum kita ketahui dan di situ kita langsung di hadapkan kepada hal yang semacam itu. Tetapi marilah kita mengira bahwa semua itu jika Cuma kita bayangkan, tanpa melakukan suatu usaha, kita akan terpuruk dan akhirnya juga tidak ada keberhasilan. Tetapi sebelum kita menjawab semua itu, marilah kita merenung menjadikan suatu kata menjadi suatu rasa yang pasti, dan bayangan bukan hanya bayangan saja, tetapi marilah buat suatu impian menjadi sebuah kenyataan dengan cara kita berusaha mengejar mimpi kita yang sempat tertinggal.
Pesan untuk kita semua adalah marilah kita bangun suatu impian yang benar-benar menjadi suatu ASET di masa mendatang. Kita mulai dari hal kecil yaitu hargai diri sendiri, dan selalu belajar dari orang lain, dan memberikan suatu semangat kepada diri kita sendiri dengan cara kita imbangi usaha dan do’a kita kepada Allah SWT.
Hari ini aku telah belajar untuk menjadi entrepreneurship, yaitu belajar tanpa henti, tanpa  batasan waktu, tanpa mengerti arti lelah. Mari kita berjuang bersama teman-teman, karena orang sukses tidak mungkin sukses jika tidak ada orang yang tidak sukses, yaitu kita harus menjadi ENTREPRENEUR MUDA 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar